Layanan Pengaduan Masyarakat Untuk Pelayanan Kebersihan SMS (0511) 7406789

Senin, 22 April 2013

Family Gathering Bidang Kebersihan

Pada hari Sabtu tanggal 20 April 2013 Clean Disperkim mengadaan Outbond untuk Petugas Kebersihan yang diadakan di Pantai Takisung Pelaihari Kabupaten Tanah Laut. Sebanyak 75 orang Petugas beserta keluarga berangkat dari Kantor Disperkim pada pukul 8.30 pagi, dengan armada pengangkut 3 buah Bus bantuan dari LLAJ, 1 truck dari Satpol PP, serta 2 buah Pick Up Operasional Kebersihan, dan beberapa mobil milik Staf dan Kasi bidang Kebersihan.




Dengan mengangkat tema "Bersama Kita Raih Adipura", diharapkan mampu menambah keakraban sesama petugas kebersihan dengan staf, kasi dan kabid kebersihan menyamakan visi dan misi untuk mencapai satu tujuan yaitu menjaga kebersihan kota Martapura dan meraih Adipura 2013.
Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kabupaten Banjar bapak Boyke W Triestianto MT. <!–nextpage–>





Untuk memeriahkan acara Outbond tersebut diadakan beberapa lomba dan door prize  untuk petugas Kebersihan, antara lain Lomba bola pantai kategori dewasa, diikuti oleh 4 tim yaitu tim sopir truck/ tossa, tim awak truck, tim TPA/TPS serta tim penyapu/ cangkulan dan lomba bola pantai kategori anak-anak sebanyak 2 tim.

Acara outbond berakhir pada pukul 15.30 sore hari.

1 komentar:

  1. Kami menerima pembuatan / Fabrikasi Tempat Sampah berbahan Fiberglass. Ukuran, Model & Warna dan berbagai makan kapasitas dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Bahan yang kami gunakan komposite FRP / Fiberglass

    Hubungi Kami :
    +62 813 2194 3199
    bbm : 74A12AC3

    BalasHapus